Tuesday, December 3, 2013

Tips Sewa Kendaraan

Berikut adalah beberapa tips saat menyewa mobil sewaan murah dari lembaga independen .


Apa yang Harus Saya Tetap di Glove Box ?
Periksa dengan perusahaan rental untuk melihat apa pemerintah daerah mengharuskan Anda untuk tetap di sewa kendaraan . Biasanya Anda perlu kontrak sewa yang wewenang kepada Anda untuk mengemudikan mobil ( dan juga daftar driver tambahan resmi lainnya ) . Juga perlu manual kendaraan dan peta diperbarui . Pastikan ada sebuah kit darurat berguna dalam kasus kecelakaan . Menyimpan daftar nomor kontak darurat ( banyak lembaga akan memberikan bantuan pinggir jalan dalam kasus istirahat downs ) , karena Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi di jalan .



Bagaimana Jika saya Butuh Mobil Lagi ?
Sebelum meninggalkan penyewaan dengan sewa mobil murah Anda , pastikan untuk memeriksa prosedur perusahaan mengenai perpanjangan masa sewa mobil . Jauhkan jam operasional , nomor kontak apapun dan nama karyawan Anda sedang berhadapan dengan di tangan . Anda mungkin harus menunggu sampai hari kerja berikutnya untuk menghubungi agen , tergantung pada apa waktu hari Anda menelepon .






Bagaimana Jika Aku Ingin Cross Border?
Pastikan untuk memeriksa dengan penyewaan mengenai kebijakan mereka jika Anda ingin mengarahkan sewa kendaraan murah Anda melintasi perbatasan . Juga , jangan lupa untuk mengkonfirmasi pembatasan jarak tempuh atau add- ons untuk out-of - negara atau out-of - negara mengemudi . Kondisi ini harus dinyatakan dalam kontrak sewa Anda . Biaya Mileage dapat rak atas sangat cepat dan jika Anda melanggar kebijakan perusahaan , Anda mungkin akan dikenakan biaya untuk jarak tempuh tambahan ini .




Bagaimana Jika Saya Merencanakan Go Off - Road?
Jika Anda berencana untuk mengemudi di jalan un - beraspal pastikan untuk memeriksa dengan kebijakan penyewaan anak tentang hal ini . Paling umum , di bawah kontrak , sewa kendaraan ini harus didorong pada beraspal , jalan teratur dipertahankan. Off -road mengemudi dapat menjadi pelanggaran terhadap perjanjian sewa sehingga sangat penting untuk mengetahui hal ini sebelumnya .




Menempel Kontrak

Hal ini penting untuk tetap berpegang pada kebijakan yang digariskan dalam kontrak Anda . Misalnya, menempatkan rantai salju pada ban , penarik trailer , dikalangan off-road ( seperti disebutkan sebelumnya ) , mengangkut orang atau properti untuk menyewa , dan sejenisnya akan berakhir banyak ketentuan-ketentuan kontrak yang ditandatangani . Akibatnya , hal ini juga dapat menyebabkan masalah dengan operator asuransi Anda atau perusahaan kartu kredit .

No comments:

Post a Comment