Monday, January 6, 2014

Tips Perjalanan Aman Untuk Orang Muda

Bepergian ke luar negeri, perjalanan mahasiswa, keselamatan dan perjalanan perencanaan

Sudah bukan rahasia lagi bahwa ketika orang-orang muda berlibur dengan teman-teman mereka, konsumsi alkohol yang tinggi dan berpesta adalah utama masa lalu - waktu. Namun, dengan tragedi malang kematian Natalee Holloway saat berlibur di Aruba, penting bagi orang-orang muda untuk tetap aman saat bepergian. Minum tidak bertanggung jawab adalah bukan satu-satunya masalah yang terlibat dengan perjalanan yang tidak aman, ada beberapa tips perjalanan yang aman yang perlu diingat saat berlibur untuk menjamin keselamatan Anda.

Apakah Anda sedang bepergian ke luar negeri ke Paris, menghabiskan liburan musim semi di Pulau Padre Selatan, Texas atau mengambil jalan perjalanan musim panas ke Las Vegas, Nevada, adalah penting untuk tetap aman dan sadar lingkungan Anda setiap saat. Dengan mengikuti hanya beberapa, tips perjalanan kecil dan menjaga beberapa hal dalam pikiran, Anda dapat memastikan bahwa liburan Anda berjalan lancar dan bahwa Anda memiliki waktu yang tepat.

Dasar tips perjalanan yang aman :
Mengetahui batas Anda

Mabuk bukan satu-satunya hal yang perlu Anda khawatir tentang kapan berpesta, pesta minuman keras dapat menyebabkan black- out, keracunan alkohol dan bahkan lebih buruk - kematian. Yang paling penting meskipun, awan alkohol penilaian Anda parah dan membuat situasi dan keputusan yang buruk terlihat baik-baik saja. Cobalah untuk memantau konsumsi alkohol dan konsumsi alkohol mereka yang bepergian dengan Anda. Hal ini menyebabkan saya ke aturan kedua : Sistem Buddy.

Buddy Sistem

Ingat sore mereka cek teman di kolam renang lokal ? Sistem buddy, itu mencoba dan benar dan bekerja. Di mana pun Anda pergi dengan teman-teman Anda apakah itu adalah bar, klub, pantai atau pesta, mengawasi satu sama lain. Cobalah untuk tetap bersama-sama sepanjang waktu. Realistis ini tidak selalu terjadi dan orang-orang bisa dipisahkan. Jika Anda mendapatkan dipisahkan atau Anda memutuskan untuk pergi cara Anda sendiri, yang tidak dianjurkan, mencoba untuk check-in satu sama lain setidaknya setiap jam atau lebih. Juga, rencana ke depan tempat pertemuan jika Anda tidak dapat menemukan satu sama lain. Hal ini penting untuk tetap dengan teman-teman Anda atau dekat dengan mereka setiap saat. Untuk pria, jika Anda menemukan diri Anda dalam perkelahian, Anda memiliki teman-teman Anda di sana untuk membantu Anda keluar. Untuk gals, jika Anda menerima kemajuan seksual yang tidak diinginkan, wanita Anda berada di sana untuk membantu Anda keluar dari situasi yang tidak diinginkan.

Jangan mengambil permen dari orang asing

Ketika orang-orang muda liburan, mereka berada di luar berbaur, berpesta dan bertemu orang-orang baru. Anda perlu berhati-hati terhadap orang asing meskipun dan tidak harus benar-benar percaya pada siapa pun. Berhati-hatilah terhadap apa yang mereka tawarkan Anda, ada banyak seniman scam di luar sana. Bagi wanita, jika seorang pria membeli Anda minum Anda harus menyadari fakta bahwa ia mungkin mencoba untuk obat Anda atau jika ia membeli Anda jumlah berlebihan minuman bahwa ia mungkin mencoba untuk mendapatkan Anda mabuk dan mengambil keuntungan dari Anda. Tidak terdengar seperti SEMUA ORANG adalah keluar untuk mendapatkan Anda, tetapi Anda perlu menyadari kemungkinan dan waspada terhadap orang-orang yang percaya Anda baru saja bertemu. Yang paling penting meskipun, tidak pernah meninggalkan sendirian dengan seseorang yang Anda baru saja bertemu dan tidak pernah memberi mereka nomor untuk kamar hotel.

Pikirkan konsekuensi

Untuk mengambil risiko terdengar seperti ibu saya, Anda benar-benar perlu memikirkan konsekuensi dari tindakan Anda. Mereka perlu diingat, terutama ketika bepergian ke luar negeri.

Bepergian ke luar negeri dan perjalanan mahasiswa tipsKnow aturan, adat dan hukum

Setiap tahun lebih dari 2.500 orang Amerika yang ditangkap di luar negeri dan lebih dari sepertiga dari mereka adalah penangkapan narkoba dan perjalanan mahasiswa terkait. Hanya karena itu hukum untuk merokok ganja di Amsterdam, tidak berarti bahwa itu adalah hukum untuk mengambil dengan Anda ke Jerman. Bila Anda bepergian ke luar negeri sangat penting untuk benar-benar sadar akan aturan, adat dan hukum yang berkaitan dengan negara-negara yang Anda kunjungi. Orang-orang muda dan mahasiswa umumnya ditangkap karena sedang mabuk di tempat umum dan untuk mengemudi dalam keadaan mabuk, ini umum untuk tidak hanya orang-orang yang bepergian ke luar negeri, tetapi juga untuk mahasiswa berlibur di Amerika Serikat. Jika Anda mendapat masalah saat bepergian ke luar negeri, hubungi kedutaan AS setempat.

Berpakaian untuk unimpress

Pencurian adalah kecelakaan liburan umum lainnya. Tinggalkan bling di rumah, tidak membawa uang tunai dalam jumlah berlebihan dan tidak membawa dengan Anda kartu kredit yang tidak dibutuhkan. Dressing dengan baik, mengenakan Rolex dan berkedip jeritan kas Anda mencuri dari saya. Dalam kasus item yang dicuri, Anda harus membuat dua salinan dari halaman identifikasi paspor Anda sebelum meninggalkan. Ini akan membantu expediate waktu yang dihabiskan mendapatkan paspor diganti jika hilang atau dicuri. Tinggalkan satu salinan di kamar hotel dan rumah kembali lainnya dengan seseorang mudah dihubungi.

Road Trip Tips : Rencana ke depan

Sebelum memulai perjalanan Anda, Anda perlu untuk merencanakan ke depan, dan datang dengan jadwal perjalanan yang harus mencakup apa jalan Anda akan bepergian dan di mana Anda akan tinggal. The jadwal perjalanan harus diberikan kepada seseorang yang tidak akan dengan perjalanan sehingga mereka bisa tahu di mana Anda berada pada setiap saat dalam kasus ada sesuatu yang salah.

Check it out

Hanya tampaknya logis untuk memiliki mobil Anda disetel sebelum menuju keluar di jalan, namun, ini adalah langkah yang sering diabaikan. Sebelum meninggalkan di perjalanan membawa mobil Anda ke toko mobil lokal dan mintalah mereka memeriksa di atas, ganti oli dan memiliki tekanan ban diperiksa. Hal ini juga direkomendasikan bahwa Anda memiliki akses ke AAA atau beberapa layanan pinggir jalan darurat lainnya dalam kasus ada sesuatu yang salah.

Dan terakhir jangan mengambil hitchhikers. Hal ini tidak lagi 1960 dan tidak safe.Vacations yang seharusnya menyenangkan dan dengan menjaga beberapa tips perjalanan yang aman dalam pikiran, Anda dapat memastikan bahwa mereka tetap seperti itu.

1 comment: